Harap vs. Butuh

Saat aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri.
Saat aku minta pada Allah binatang mungil nan cantik, Dia beri aku ulat berbulu.
Aku sedih dan kecewa, betapa tak adilnya ini.
Namun kemudian, kaktus berduri itu berbunga, indah bahkan sangat indah,
dan ulat pun tumbuh berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.
Ternyata itulah jalan Allah.
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Dia memberi apa yang kita perlukan.
Kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi jauh di atas segalanya, Dia sedang merajut yg terbaik untuk kehidupan kita.
maka yakinlah ^^’

One response to “Harap vs. Butuh

  1. Betul sekali. Ini yang kadang susah diterima oleh kita manusia. 😐
    Apa yang kita inginkan belum tentu apa yang kita butuhkan. Begitu pula sebaliknya.

Leave a Reply

